Pernahkah anda melihat seorang wanita muslimah yang memakai jilbab lucu warna biru? Saya pernah dan hal itu saya lihat kemarin sore ketika saya sedang pergi ke perpustakaan. Memang jilbabnya tidak begitu lucu, namun yang membuat lucu adalah jilab itu dipadukan dengan celana panjang kotak – kotak. Benar-benar lain dari yang lain. Saya sebagai wanita muslimah yang juga suka dengan mode agak unik seperti itu tanpa banyak pikir langsung saja nyamperin dan bertanya di mana dia membeli baju tersebut.

Tanpa kesulitan wanita cantik baik itu memberi tau dimana dia membeli, dan sampai letaknya dia beritahukan.” Lantai 2, dekat dengan BAJU HAMIL” kata itulah yang saya ingat sepanjang hari, semua aktifitas jadi terlupakan untuk sejenak. Keesokan harinya saya langsung meluncur ke toko itu, dan di depan toko terlihat tulisan “GROSIR BUSANA MUSLI “. Tidak perlu waktu lama bagi saya untuk menemukan busana lucu yang dipakai gadis cantik kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar