Informasi terbaru Wisatawan MV World Bangga Singgah di Jateng
Semarang - Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo menjamu sekitar 107 wisatawan mancanegara yang berkunjung ke provinsi ini dengan menumpang kapal pesiar MV World, Rabu (17/2/2010) malam.

Kapal pesiar yang mengangkut wisatawan asal Amerika Serikat, Asia, serta berbagai negara di Eropa ini singgah di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang pada Rabu pagi.

Kapten MV World, Dagsverik menyatakan kebanggaannya singgah di Jawa Tengah. Menurut dia, para wisatawan yang menumpang kapal ini mendapat keramahan saat berkunjung ke berbagai lokasi wisata di provinsi ini.

Sementara itu, Gubernur Bibit Waluyo mengharapkan para wisatawan mencanegara ini dapat menikmati berbagai objek wisata yang ditawarkan.

Ia juga mengharapkan para wisatawan dapat kembali berkunjung ke Jawa Tengah di masa yang akan datang. "Sekembalinya ke negara masing-masing, saya harapkan keragaman objek wisata di Jawa Tengah dapat disebarluaskan," katanya.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jateng, Budiyanto mengatakan kapal pesiar itu singgah selama dua hari di Semarang. Menurut dia, para wisatawan mancanegara tersebut telah mengunjungi berbagai objek wisata di antaranya Candi Borobudur dan Prambanan.

Budiyanto menambahkan, setelah kunjungan kapal ini, masih terdapat sejumlah kapal pesiar yang dijadwalkan singgah di Tanjung Emas.

Sumber: http://travel.kompas.com
Tinggalkan komentar anda tentang Wisatawan MV World Bangga Singgah di Jateng

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts